Monday, August 4, 2008

Penutup 1

Tiup Lilin

Kebo, 04/08/08 13:01

Ternyata keterbatasan fisik yang disebabkan faktor U tidak mampu menyurutkan tekad segelintir alumni smandel untuk menorehkan tinta emas "50 Tahun" Smandel di atas ketinggian 2990 dpl (di atas permukaan laut) yang bersuhu 3 derajat celcius.

Kebersamaan yang kita miliki menjadi penuh arti, saat sepotong kue yang dihiasi angka "50" menjadi saksi arti sebuah kebersamaan yang murni tanpa ada rasa kemunafikan.

Meski hanya kesederhanaan tanpa kemewahan, kita menyatu bersama alunan kabut malam yang dingin menyengat...hanya tuk sebuah arti....dan di Puncak Gunung Gede ini telah kami torehkan tangan2 kami yang gemetar menahan dingin, serta terucap tulus doa dan kata dalam Ulang Tahun Emas mu SMANDEL :

Happy Birthday SMANDEL
Setengah abad usia mu, semoga Tuhan selalu bersama...Amiin.

salam embun pagi di pucuk edelweiss
k3bo87

Danu, 04/08/08 09:43
LOhmennn: ....melengos kearah...konon..
Konon : ......melengos kearah...lohmen...
dua duanya mesem.......anjir...tanjakan setan......

Kata lohmenn....: ada yang ngajakin gue naik gunung lagi......gue bunuh tuh anak........%^&&*&(*()((_(_(%%^&*&(.......................

Lohmen, 04/08/08 19:53
hahaha..
yang ngajakin naek gunung lagi gak bakalan gw bunuh.
cuma gw potong dikit-dikit biar kayak ryan...hehehe.
nu , gw dah di makasar lagi neh , baru nyampe tadi siang.
jalan gw masih ngengkang...kayak diperkosa brimob satu kompi.

Danu, 04/08/08 19:57

lohmen foto2 yang dari elo belum masuk .......
kasih ludah dulu biar kagak peret....jadi masukna gampang.......

Lohmen, 04/08/08 20:19
warnet di makasar pada lemot neh.
ntar gw cari warnet yg bagusan dikit.
buat usron n chormen , lo bedua orangnye kan baeeek...banget.
kirim ke imel gw dong photo2 dari kamera lo.
yang ada photo gw ye.
tapi jangan di lingkarin muke gw ye , ntar di yasinin ama Konon.

Maman, 04/08/08 11:31
nah yg ini bukan gw yg ngajak tapi TNGP..mereka undang kita join bersihin gunung tgl 808 (8 Agustus 2008) besok..masih ada yg nekat...

btw, ane kemarin mohon sorry the last minute hrs ambil keputusan sulit gak jadi dateng..hrs cari nafkah soalnye..and alhmadulillah kegiatan berjalan dg lancar alias gak ada masalah berarti. selamat bergabung ke KENYOT (komunitas naek gunungnye oedah tua)..

No comments: