Saturday, August 2, 2008

Ngapain naik gunung

Akhirnya sampai Cibodas lagi, mampir ke wisma pinjeman numpang mandi, tapi harus ngantri, giliran gue setelah Danu. Danu keluar kok kamar mandi terkunci, ternyata Lohmen udah nyerobot. “Lohmen elo mandi?”, kagak jawabannya.

Masuk kamar mandi kok gelap, ternyata lampnya mati, mandi deh gue di kegelapan, seger bener.

Nebeng mobil Nusron disetirin Singgih. Telpon dari Ariyanto 79 bilang bahwa dia bersama keluarga, Tre dan 3 anak 82 baru pulang dari Cibeureum, belakangan gue tau 3 anak 82 adalah Rian, Maat dan Ibung. Laporan! Mungkin takut dibilang omdo.

Sehabis nurunin Yudis, gue bisa tiduran bahkan tidur beneran. Gue diturunin di Citos depan J.Co dengan ransel, travelling bag, tenda, kardus aqua botol berisi sepatu dan sleeping bag. Diturunin di depan J.Co bo! dengan bawaan seperti itu, hiks.

Nggak sampe 3 menit Inka datang bersama Parsih, karyawan alias pembantu kami.

Di perjalanan pulang gue berpikir “Ngapain ya cape-cape naik gunung kalau akhirnya turun juga”

No comments: